Wednesday 13 January 2016

IBANEZ JEM77FP2 STEVE VAI S


IBANEZ TOP THE LIST, & THE BEST FOREVER

Apakah anda saat ini sedang mencari guitar electric hebat, guitar electric terbaik, anda sudah tepat mengunjungi blog saya. para musisi dimanapun mereka berada telah banyak menggunakan, ini dia : 

Ibanez JEM77FP2 Steve Vai Signature Electric Guitar.


 


Saya kira anda sudah tahu siapa Steve Vai ? Dan tentunya jika anda seorang guitaris, saya yakin anda sudah mengenalnya. Sudah banyak ulasan yang membahas tentangnya, & tentunya kehebatan dari guitar ini. Anda bisa tanyakan kepada guru anda, sahabat anda, teman bermain anda, bagaimana guitar hebat ini bisa mempengaruhi gaya bermain mereka sebagai guitaris.

lihat detailnya :


  • Model: JEM77FP Steve Vai SignatureNeck: 5-piece maple/walnut bolt-onNeck profile: JEM PrestigeBody: basswood bodyFinish: FP2 iconic floral patternFrets: 6105 fretsFingerboard: rosewoodInlay: Floral Pattern Vine inlaysBridge: Lo-Profile Edge tremoloNeck pickup: DiMarzio Evolution DP158 (humbucker)Middle pickup: DiMarzio Evolution DPS1 (single-coil)Bridge pickup: DiMarzio EVO2 (humbucker)Case: Ibanez flight case

Jadi, mana pilihan anda ?  Atau ini mungkin sesuai dengan karakter anda, lihatlah :

Ibanez RG450DX Electric Guitar White

Dengan Harga Terbaik Tentunya
Sudah banyak orang pakai dengan Ibanez RG450DX Electric Guitar White
Saya kira semua produk yang dikeluarkan oleh Ibanez, merupakan produk unggulan. Ibanez RG450DX Electric Guitar cocok untuk semua genre music.

Untuk Review Ibanez RG450DX Electric Guitar White anda bisa 
Lihat Disini

Atau anda punya pilihan guitar hebat yang lain, saya kira kamu anda dapat mencarinya disini. lihatlah banyak pilihan guitar terbaik menurut selera anda. selamat berselancar semoga menemukan apa yang kamu cari.

Ibanez Electric Guitar List


masterline46


No comments:

Post a Comment