Thursday 7 January 2016

NGEBLOG DAN CARI UANG

BLOG DAN CARI UANG

Sudah bukan barang baru bahwa siapapun yang mempunyai blog atau website pribadi bisa dijadikan ladang untuk mencari uang recehan, bahkan apabila kita serius dan fokus didalamnya bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan puluhan juta atau ratusan juta sekalipun, baik dalam bentuk rupiah maupun dolar.

Salah satunya dengan mengikuti program afiliasi, saat ini sudah banyak program afiliasi  hadir di dalam negeri. tentunya anda semua sudah tahu bukan apa itu afiliasi ?
Afiliasi adalah suatu kegiatan / cara mengembangkan sebuah potensi / peluang yang dilakukan baik secara perorangan/ individu, kelompok, organisasi maupun badan usaha untuk mendapatkan suatu komisi melalui suatu kesepakatan diantara kedua belah pihak untuk mempromosikan suatu produk maupun jasa tertentu milik orang lain.

Sebagai contoh sebagai berikut :
Pemilik Produk ( Toko online, Swalayan online, Perusahaan online dll ) disebut sebagai Advertiser.
Afiliasi ( Individu, Organisasi, Badan Usaha ) disebut sebagai Publiser
Nah untuk itulah hadir ACCESS TRADE sebagai platform afiliasi yang menghubungkan antara pemilik produk dengan pengiklan.

Secara sederhana afiliasi juga bisa disebuat sebagai perantara, mereka mempromosikan produk orang lain baik itu dilakukan secara offline maupun online.
untuk anda yang ingin mencari pendapatan dari bisnis afiliasi ini, anda harus meluangkan waktu menimal 2-3 jam perhari fokus untuk memasarkan produk dari para Advertiser dan anda publiser akan mendapatkan komisi sesuai kesepakatan.

Masing-masing komisi berbeda dari setiap program afiliasi yang disediakan oleh pemilik website atau platform afiliasi.
oh ya untuk afiliasi diatas hanya dapat dilakukan melalui online, promosi melalui blog, website anda, maupun media sosial yang lain. cobalah dan yakin, setiap usaha pasti akan mendapatkan hasil sesuai jerih payah masing-masing. tetap semangat. action to sukses.

Lebih lengkapnya disini, Platform Afiliasi Yang direkomendasikan :


atau anda bisa daftar disini :
ACCESS TRADE REGISTER NOW!





edp


------------------------------------------------------------

SCI PRODUCTION MULTIMEDIA
Melayani Jasa Multimedia :




VIDEOGRAPHY CINEMATIC
VIDEOGRAPHY DOCUMENTARY
VIDEOGRAPHY WEDDING 
EDITING VIDEO
RENTAL VIDEO EDITING
SAME DAY EDITING

WEBSITE :


------------------------------------------------------------


No comments:

Post a Comment