Saturday 9 January 2016

KEINDAHAN BROMO DULU



BROMO INDAH & MENAWAN

   Hai sobat semua, tentunya temen-temen sudah tahu bukan, kalau saat ini status gunung Bromo masuk dalam kategori waspada & siaga, sejak beberapa waktu yang lalu telah mengeluarkan erupsi.

     

Oklah saya tidak akan membahas itu panjang lebar, tetapi saya akan mengajak anda untuk melihat foto-foto saya dulu tentang indahnya gunung Bromo. Langsung meluncurrrr.....

 

 

     
Ini dia foto narsis dari temen-temen. Lokasi ini berada di lereng bukit, yang disebut dengan istilah point view 2. Indah bukan gunungnya, seperti foto dibelakang lukisan gunung Bromo ( foto atas )ini foto asli berlatar belakang gunung Bromo. Yang berwarna putih itu adalah padang pasir yang masih tertutup kabut. Foto ini diambil tepat jam 5 pagi. Ya betul diatas bukit jam 5 pagi sudah terang benderang, seperti jam 6 pagi. Ok baik lanjut ke foto-foto berikutnya :



Setelah turun dari lereng bukit point view 2, kita menuju padang pasir yang luas, kita diantar oleh kendaraan Jeep yang kita sewa dari hotel kita menginap. Dulu harganya kalau tidak salah adalah Rp. 350.000/PP. Gunung Bromo & gunung Batok masih belum terlihat jelas karena masih diselimuti kabut tebal. Ramai sekali bukan ?

Baiklah lanjut lagi....siap meluncur.....


He..he ini dia foto saya..yang siap akan terbang menuju gunung Bromo...( take action saja he he ).



Nah kita sudah sampe mendekati gunung Bromo, terlihat dari bawah, tangga yang panjang naik ke atas menuju kawah Bromo. Memang tidak seperti gunung, malah terlihat seperti perbukitan,hal ini dikarenakan karena letusan gunung bromo yang dasyat dulu.

Langsung ke TKP.....



To the point, ini dia kawah gunung Bromo yang indah dan penuh misterius. Terlihat difoto yang pertama, seorang penduduk asli Bromo yang mencari beberapa recehan yang dilempar oleh para turis dan wisatawan, benar-benar pemberani pak Tua itu..Hebat Salut deh...
Yah itulah pengalaman saya beberapa tahun lalu, saat berwisata ke gunung Bromo.

Action2Sukses

No comments:

Post a Comment